Jakarta, Aktual.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat meninggalkan kediamannya, yang terletak di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan menggunakan mobil Toyota Land Rover hitam pelat nomor B 919 MA, sekitar pukul 17.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Prabowo dikatakan bertemu dengan pimpinan koalisi poros baru di suatu tempat untuk menentukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pilkada serentak 2017.

Sebelum Prabowo pergi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI, M Taufik sudah lebih dulu meninggalkan rumah pentolan Gerindra. Namun sekitar satu jam kemudian, Taufik kembali tiba di kediaman Prabowo.

Informasi pertemuan Prabowo dengan pucuk pimpinan Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB, lantas dikonfirmasi ke Taufik. Tanpa basa-basi, Wakil Ketua DPRD DKI ini pun tak membantah.

“Iya melakukan pertemuan. Ini saya pulang duluan, nanti (Prabowo) menyusul ke sini,” beber Taufik.

Dikonfirmasi terpisah, para pucuk pimpinan 4 partai pun dikabarkan sudah meninggalkan kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

 

*Zhacky

()

()