Jember, Aktual.com – Bupati Jember Hendy Siswanto, Jumat (18/11) siang kembali melantik ratusan pejabat fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha.

Dari data yang diterima, ada 202 orang yang dilantik. Di antaranya, terdiri atas 155 guru, 7 pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan umum (PPUPU), 7 dokter gigi, 13 perawat, dan 8 bidan.
“Saya telah resmi melantik pejabat pada jabatan yang baru. Saya percaya, anda dapat melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT selalu bersama kita,” harap bupati.

Bupati menuturkan bahwa cukup banyak yang dilantik hari ini. Lalu, semua telah mengucapkan janji. “Jabatan fungsional ini adalah jabatan yang ada fungsinya,” lanjutnya. Oleh karena itu, perlu mewujudkan pelayanan yang yang benar-benar berfungsi untuk masyarakat.
Lebih lanjut, bupati menegaskan bahwa tanpa campur tangan banyak pihak, Jember tak akan pernah bisa sukses. Termasuk sejumlah pejabat yang dilantik tersebut. “Mari kita berkolaborasi, berakselerasi, dan bersinergi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Jember,” tandasnya.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)