Jakarta, Aktual.co — Pelatih kepala Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl mengungkapkan bahwa, semua anak asuhnya, siap untuk bermain melawan Filipina, kecuali Imanuel Wanggai yang mengalami cedera.

Pertandingan melawan Filipina, merupakan pertandingan babak penyisihan grup Piala AFF 2014, dan akan diselenggarakan pada Selasa (25/11).

“Wanggai cedera ringan. Saya sudah bicara dengannya tentang tidak tampil besok, dan dia memahami,” kata Alfred Riedl di Hanoi, Vietnam, Senin (24/11).

Pada pertandingan melawan Vietnam, Sabtu (22/11) kemarin, pemain klub Persipura Jayapura itu tampil sebagai pemain pengganti bagi Zulham Zamrun di menit-menit akhir babak kedua.

Pada Senin petang, para pemain tim Merah-Putih menjalani latihan selama satu jam di lapangan kompleks Stadion My Dinh, Hanoi.

Dalam latihan tersebut tampak Riedl mengasah ketajaman penyelesain akhir di depan gawang lawan. Sementara itu, Wanggai tetap datang, namun hanya latihan ringan secara terpisah.

Mengenai formasi yang akan ditampilkan, Riedl enggan mengungkapkan, begitu juga mengenai susunan pemain utama untuk melawan Filipina di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11).

“Kita lihat besok,” kata Riedl ketika ditanya kemungkinan akan memasang “playmaker” Firman Utina sebagai pemain utama.

Sementara itu, Zulham Zamrun usai latihan mengatakan bahwa ia siap untuk bisa tampil penuh.

“Saya upayakan juga untuk bisa buat gol,” kata Zulham yang mencetak satu ke gawang Vietnam.

()

()