Malang, Aktual.com – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, mengharapkan pada saat kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, kondisi di Kota Malang secara khusus, serta secara nasional tetap kondusif dengan kampanye-kampanye bernuansa sejuk dan tidak memecah belah masyarakat.

Sandiaga menyatakan, dalam kampanye Pemilihan Presiden 2019 diharapkan, baik untuk para pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga dan Jokowi-Ma’ruf Amin harus tetap saling menghargai supaya kerukunan serta suasana kondusif terus tercipta di masyarakat.

“Pesan dari saya dan Pak Prabowo, Malang harus kondusif, dan kampanyenya sejuk. Kemudian harus saling menghargai dan merangkul,” kata Sandiaga, seusai menghadiri acara “Ngopi Politik” Caleg Partai Koalisi Kota Malang, di Kopilogi, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/9).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga mengatakan bahwa selain menjaga kondisi Kota Malang tetap kondusif selama kampanye Pilpres 2019, juga perlu adanya penyampaian pesan kampanye yang berisi integritas dari para calon khususnya dalam upaya mempercepat pembangunan.

“Kedua masalah integritas. Pemerintahan harus bersih untuk mempercepat pembangunan, dan hal itu yang menjadi prioritas kita,” ujar Sandiaga, yang kerap disapa Sandi tersebut.

Pada Pemilihan Presiden 2019, pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh Partai Demokrat, Partai Gerinda, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam kunjungannya ke Kota Malang, Sandiaga melakukan diskusi bersama para simpatisan yang hadir dalam acara “Ngopi Politik ” Caleg Partai Koalisi Kota Malang. Kemudian akan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren TPI Nurul Huda dan Halaqoh Alim Ulama Jihad Politik Umat Islam se-Jatim.

Selain itu akan dilakukan bincang-bincang dan bertukar pengalaman bersama para entrepreneur muda dan pelaku industri kreatif, serta mendatangi Kampung Budaya Polowijen Sejaraha Kendedes.

 

Ant.

()