Badung, Aktual.com – Seorang anggota TNI AD bernama Prada Yanuar Setiawan (20), tewas akibat luka tusuk di bagian dada kanan. Hal ini terjadi akibat korban dikeroyok oleh empat pelaku di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Minggu (9/7) dini hari WITA.

Menurut informasi yang diperoleh, korban berada di Pulau Dewa itu, karena pada saat kejadian, korban tidak sedang bertugas alias libur.

Peristiwa itu bermula ketika Yanuar dijemput kawan-kawannya di Kodim 1611/Badung untuk berlibur di tempat kawannya di daerah Nusa Dua pada Sabtu (8/7) kemarin. Lalu pada pukul 05.00 WITa hari ini, Yanuar dan kawan-kawannya yang menggunakan empat motor dihadang dan berujung pada perkelahian.

Akibatnya, teman Yanuar yang bernama Johari mengalami luka-luka di bagian wajah. Sementara Yanuar mengalami luka-luka di bagian telinga kanan dan luka tusuk senjata tajam pada bagian dada kanan.

Prajurit TNI asal Manggarai, NTT, ini diduga tewas akibat tusukan senjata tajam tersebut. Jajaran Polsek Kuta Selatan dan Polresta Denpasar yang menerima laporan langsung menangkap 4 pelaku yang diduga terlibat dalam pengeroyokan ini.

“Benar, telah terjadi kasus diduga pengeroyokan hingga meninggal dunia seorang anggota TNI di Nusa Dua,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo saat dikonfirmasi, Minggu (9/7).

 

Ant.

()