Ketua Umum Golkar Setya Novanto menerima cindera mata dari Radar Banten usai kunjungan, Minggu (26/6) dalam rangkaian safari Ramadhan

Serang, Aktual.com- Ketua Umum dan Pengurus DPP Partai Golkar mengunjungi Kantor Radar Banten dalam rangka silaturahmi dan Safari Ramadhan, Minggu (26/6).

Dalam kunjungan ke radar banten, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum Robert Kardinal dan Nurul Arifin beserta para istri yang tergabung dalam Ikatan Istri Partai Golkar, juga didampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan bakal calon gubernur Banten yang juga anggota DPR RI Andika Hazrumy.

Novanto mengatakan, kerjasama dengan media menjadi penting. Sebab, medialah yang menyuarakan aktifitas Golkar ke Masyarakat.

Novanto menyebut kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka konsolidasi dan transformasi Partai Golkar ke daerah. Apalagi, Bupati Serang Ratu Tatu yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten ikut berperan dalam pemenangannya menjadi Ketua umum Golkar. Sekaligus, memperkenalkan Andhika sebagai calon gubernur dari Partai Golkar.

“Golkar sudah kembali ke rakyat. Karena desa adalah suara Golkar. Dan Golkar suara rakyat. Diharapkan dengan radar Banten bisa membantu Partai Golkar kedepan,” ujar Ketua Fraksi di DPR itu saat berbincang dengan beberapa pimpinan Radar Banten, Minggu (26/6).

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi sekaligus GM. Radar Banten Mashudi berharap semoga Partai Golkar dan Radar Banten bisa bersinergi dan saling mengisi.

“Sehingga apa yang diingin Golkar dan Radar Banten bisa beri manfaat kepada masyarakat Banten,” kata Mashudi.

Menyinggung perkataan Novanto, Mashudi menyebut, jika Golkar adalah suara rakyat maka Radar Banten adalah suara hati rakyat.

“Semoga dengan pertemuan dan di kunjungi partai besar, radar juga makin besar. Golkar juga semakin besar bukan hanya menang di pemilu,” tegasnya.

()