Jakarta, Aktual.com – Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani bahas persoalan legislasi hingga anggaran pembangunan Gedung DPR serta penambahan anggaran Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPR di lantai 3, Gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (6/2) tersebut, Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet dan Sri Mulyani sepakat saling bersinergi mensukseskan kinerja legislasi di masa kerja yang tinggal beberapa tahun lagi.

“Dalam pertemuan informal bersama pimpinan-pimpinan Fraksi tadi kita sepakat saling bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik. Di masa kerja DPR yang tinggal beberapa tahun lagi, kita harus saling bersinergi,” terang Bamsoet usai pertemuan.

Optimisme sinergi yang semakin membaik juga disampaikan Sri Mulyani. Ia meyakinkan Kemenkeu siap bekerjasama mensukseskan program legislasi dibawah kepemimpinan Bamsoet sebagai Ketua DPR.

“Ada berbagai RUU maupun ratifikasi yang masih dalam pembahasan antara Kemenkeu dengan DPR RI. Kita harapkan bisa diselesaikan dengan secepatnya,” tutur Menteri Keuangan Sri Mulyani.