Para Ketua Umum Parpol Berkumpul Bahas Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Cikeas
Para Ketua Umum Parpol Berkumpul Bahas Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Cikeas

Bogor, Aktual.com – Empat partai politik yang menggelar pertemuan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, akhirnya menyepakati bersama untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

“(Agus) Anak muda yang tangguh, wajah fresh yang memberikan harapan baru dipadu dengan wakil yang berpengalaman,” sebut Ketua Umum PPP Muhaimin Iskandar dalam jumpa persnya, Jumat (23/9) dini hari.

Cak Imin-sapaannya, menyatakan bahwa pasangan Agus – Sylvi akan membawa slogan dalam Pilkada DKI Jakarta. Slogan itu adalah ‘Jakarta Untuk Rakyat Bukan Untuk Konglomerat’.

“Mohon dukungannya, Jakarta untuk rakyat,” katanya.

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dalam kesempatan yang sama mengatakan, keputusan pimpinan empat parpol masing-masing Demokrat, PPP, PKB dan PAN dalam perhelatan Pilkada DKI sangat ideal.

“Ini pasangan ideal, pasangan militer Adhi Makayasa dengan disiplin tinggi, dipadu birokrat berpengalaman. Beliau (Sylviana) pernah menjabat Kepala Satpol PP dan sekarang Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI,” ucap Romi, sapaannya.

(Fadlan Syiam Butho)

(Andy AbdulHamid)