Jakarta, Aktual.com – Seorang musisi yakni vokalis Deadsquad Daniel Mardhany mengaku menggunakan narkoba jenis ganja karena stres. Hal tersebut dikarenakan, sudah lama ia tak mendapat pekerjaan.

Ia juga mengungkapkan jika hal itu terjadi karena pendapatannya menurun di masa pandemi Covid-19.

“Enggak ada panggung sama sekali, kalian bisa ngertiin,” ucap Daniel Mardhany saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5).

Saat ini ia bersana temannya pun yakni drummer editional Deadsquad sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

“Saya menyesal telah menggunakan narkoba dan kasus ini membuat saya jera,” ucap Daniel.

Diberitakan sebelumnya, Daniel Mardhany ditetapkan sebagai tersangka bersama temannya yakni Aulia Akbar yang juga musisi sekaligus ex drummer editional Deadsquad.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa salah satu rumah di wilayah Jakarta Timur dicurigai adanya penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan info masyarakat diduga adanya tindak penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh Aulia Akbar.

Setelah dilakukan interogasi benar didapatkan informasi bahwa tersangka Aulia Akbar mendapat barang bukti berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari Daniel Mardhany.

Hal tersebutlah yang membuat polisi melakukan penggerebekan ke rumah Daniel Mardhany di daerah Tangerang Selatan pada Sabtu, (1/5) lalu.(RRI)

(Warto'i)