Jakarta, Aktual.com – Budayawan betawi Ridwan Saidi mempertanyakan sikap Ketua Umum Prabowo Subianto hingga saat ini tidak melakukan permintaan maaf.

Hal itu diutarakan oleh Ridwan Saidi atas sikap Prabowo Subianto yang telah melukai masyarakat, seperti meninggalkan para pendukungnya di Pilpres lalu dan tertangkapnya Edhy Prabowo yang diketahui merupakan orang kepercayaan prabowo.

“Saya tidak ada persediaan maaf buat dia,” kata Ridwan Saidi, yang dikutip dari Youtube Refly Harun pada Selasa, (01/12).

Ridwan melanjutkan permintaan maaf hanya dilontarkan oleh Sekretaris Jenderal Gerindra, yaitu Ahmad Muzani, atas perbuatan yang dilakukan Menteri Edhy.

Kini, Prabowo menjadi Menteri Pertahanan. Padahal kata Ridwan, sudah ada aksi emak-emak yang bikin haru rela panas-panasan dan teriak-teriakan penuh pengharapan.

“Kita tahu bagaimana rakyat panas-panasan, rakyat berdesak-desakan, rakyat suaranya habis, dia pakai ongkos sendiri dan sebagainya. Sekarang, dia pergi ke Jokowi begitu saja. Ngomongpun enggak sampai gini hari, kok enggak minta maaf?” kata dia.(RRI)

(Warto'i)