Jakarta, Aktual.co —  Asian Food Channel akan menyiarkan musim kedua acara realitas jalan-jalan dan memasak, ‘Amazing Food Challenge: Fun in the Philipines’, besok Kamis (27/11). Program tersebut akan tayang pada pukul 21.00 WIB, mulai 27 November 2014 sampai dengan 19 Februari 2015 di tayangan berbayar TV kabel.

Bekerjasama dengan Departemen Pariwisata Filipina (DOT) dan Badan Promosi Pariwisata Filipina (TPB), ‘Amazing Food Challenge: Fun in the Philippines’ kembali dengan para peserta baru dari penjuru Asia Pasifik yang akan bersaing demi 50 ribu dolar berupa uang tunai dan hadiah.

Di bawah pengawasan ketat dari pembawa acara program dan koki selebriti, Sherson Lian, juri tetap, Koki Laudico, dan juri tamu dari masing-masing lima wilayah di Filipina yang akan mereka kunjungi, para kontestan akan menghadapi tantangan fisik dan kuliner yang melelahkan.

Nantikan perlombaan mereka melalui pasar, labirin, dan sungai, tempat para kontestan harus memakai akal mereka, kebolehan mereka, dan kemahiran memasak satu sama lain. Dalam setiap episode yang mencengangkan, satu kontestan akan tereliminasi sampai hanya tersisa tiga orang yang akan bersaing untuk hadiah utama sebesar 30 ribu dolar dan paket wisata selama tiga hari dan dua malam ke Filipina.

“Musim pertama Amazing Food Challenge: Fun in the Philippines sangat sukses dan musim kedua menjanjikan akan menampilkan lebih banyak keseruan, kegembiraan, dan petualangan yang menggiurkan,” kata Derek Chang, Direktur Pelaksana Scripps Networks Interactive, Asia Pasifik.

“Saya ingin berterima kasih kepada Departemen Pariwisata Filipina dan Badan Promosi Pariwisata Filipina atas keramahannya, dan saya senang bisa bekerja sama dengan mereka untuk kampanye Visit Philippines 2015. Memproduksi konten lokal yang menarik adalah fokus utama strategi program kami tahun ini, dan saya ingin mengembangkan hubungan kami ke dalam kesempatan yang lebih menguntungkan di masa depan,” tandasnya.

()