Kendaraan pemudik memadati pintu keluar gerbang tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (14/7) malam. Puncak arus mudik tahun ini diperkirakan terjadi pada H-3 malam hingga H-2 Lebaran. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/asf/foc/15.

Jakarta, Aktual.com – H-2 Lebaran, Kamis (16/7) yang merupakan puncak arus mudik tahun ini, kepadatan arus lalu lintas dilaporkan terjadi di beberapa titik jalur mudik.

Lewat tengah malam tadi pukul 01.31Wib, arus lalu lintas di jalur mudik Jalan Patok besi, Subang, Jawa Barat terpantau ramai lancar.

Dilansir dari pantauan TMC Polda Metro, kendaraan yang memadati kapal penyeberangan Pelabuhan Merak-Bakauheni terpantau padat di pukul 01.30Wib. Dari foto yang dikirim, terlihat pengendara motor memadati kapal.

Sekitar pukul 01.25Wib, lalu lintas di lingkar Nagrek arah Tasikmalaya terpantau padat merayap.

Tengah malam tadi, pukul 00.50, kendaraan yang melalui pintu keluar Tol Pejagan dialihkan ke Ketanggungan. Tampak dari foto terlihat padatnya kendaraan para pemudik.

Di waktu yang bersamaan, di Ketanggungan arah Prupuk juga tak jauh berbeda lalin padat merayap.

Sementara itu, pukul 00.46, di jalan tol dari rest area KM147 Purbaleunyi sampai dengan pintu Tol Cileunyi juga padat kendaraan.

Kondisi lalu lintas di gerbang tol Brebes Timur juga tak jauh berbeda padat merayap.

()