Ketua Tim Pemenangan pasangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyatakan kemenangan atas pasangan nomor 3. (ilustrasi/aktual.com)

Jakarta, Aktual.com – Ketua Tim Pemenangan, Mardani Ali Sera menggelar konferensi pers sore ini Rabu (15/2) menyatakan kemenangan atas pasangan nomor 3, Anies-Sandi pada DKI Jakarta Anis-Sandi.

Bertempat di Kantor DPP Partai Gerindra, Mardani yang mewakili mewakili tim pemenangan, pasangan nomor 3 mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Gerindra, Probowo Subianto dan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman atas dukungan selama beberapa bulan terakhir yang beberapa bulan lalu selalu berada di nomor terakhir, kini berdasarkan exitpoll dan quickcount berhasil unggul.

“Kami mengumumkan berdasarkan exitpoll dan quickcount yang kami lakukan dan berhasil sudah masuk. Dan pasangan kami yang lebih dipercaya untuk dipilih rakyat Jakarta. Kami mengapresiasi tim relawan dan tim saksi kita yang terus mengawal proses pilkada sampai selesai.

Terakhir kata Mardani, Timnya menunggu hasil keputusan resmi dari KPUD DKI Jakarta. Walaupun secara exitpoll dan quickcount, timnya telah menang

“Kami tetap menunggu penguman resmi dari KPUD DKI Jakarta, walaupun hasil exitpoll kami dan quick count kami bahwa pasangan kami Mas Anies dan Bang Sandi yang paling dipercaya rakyat Jakarta,” tegas dia yang disambut tepuk tangan tim pemenangan.

(Arbie Marwan)