Jakarta, Aktual.com – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan penyesuaian terhadap jam layanan pada malam Tahun Baru 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (30/12), penyesuaian layanan itu mulai dilakukan pada Jumat, 31 Desember 2021 dan Sabtu, 1 Januari 2022 untuk mobilisasi warga masyarakat DKI yang ingin bepergian ke tempat wisata.

Adapun penyesuaian jam layanan tersebut, yaitu Rute BRT koridor 1-13 beroperasi mulai pukul 05.00-24.00 WIB. Selanjutnya untuk rute NON BRT dan Mikrotrans melayani mulai mulai pukul 05.00-20.00 WIB.

Selanjutnya kedua layanan tersebut akan kembali beroperasi normal pada Minggu, 2 Januari 2022.

Selain itu, TransJakarta juga melakukan antisipasi peningkatan jumlah pelanggan di halte-halte dengan penambahan 10 persen armada bus dari jumlah yang beroperasi pada hari biasa.

TransJakarta juga terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan menempatkan petugas TransJakarta di titik titik padat pelanggan.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta, serta melalui aplikasi TIJE.

(Antara)

(As'ad Syamsul Abidin)