Jakarta, Aktual.com – Ketika merencanakan untuk travelling, seringkali kamu pasti dihadapkan dengan pilihan untuk mempergunakan koper ataupun backpack saat membawa barang-barang.

Pasalnya, kamu pasti harus mempertimbangkan kebutuhanmu saat travelling ketika ingin memutuskan apakah mempergunakan backpack ataupun koper.

Jangan sampai kamu salah memilih menggunakan koper ataupun backpack yang tidak sesuai kebutuhan saat travelling. Paling tidak, usahakan agar wadah yang kamu pilih itu terasa pas, tidak kurang maupun lebih. Salah satu produk yang menyediakan koper ataupun backpack yang pas untuk travelling yakni Skybags.

Perlu diketahui, jika koper ataupun backpack yang kamu pilih tidak sesuai ukurannya dengan barang yang akan kamu bawa. Kamu pasti akan kerepotan saat travelling. Namun, apabila kamu membawa koper ataupun backpack yang terlalu besar dan tidak pas dengan barang yang kamu bawa justru akan membuat waktu travelling juga menjadi tidak maksimal.

Karena itu, inilah pertimbangan yang dapat kamu perhatikan saat akan memilih gaya koper ataupun backpack saat travelling!

Backpack

Gaya travelling dengan menggunakan backpack banyak diminati oleh para traveler lokal maupun asing. Kebanyakan traveler mempergunakan backpack saat travelling dalam jarak dekat maupun jauh. Bepergian dengan backpack juga lebih memudahkan perjalanan kamu dan dapat bergerak lebih bebas.

(Abdul Hamid)