Jakarta, Aktual.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional yang merupakan proses menurunkan program strategis partai ke tingkat provinsi, di Depok, Jawa Barat, Selasa-Rabu (12-13 Januari 2016).

“Rakornas adalah ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level provinsi,” kata Ketua Bidang Humas Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PKS Dedi Supriadi di Jakarta, Selasa (12/1).

Rakornas PKS, menurut Dedi, akan dihadiri oleh 800 peserta dari unsur DPP hingga dewan pengurus wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan, Rakornas akan melibatkan pengurus DPW sampai tingkat bidang agar target program bisa langsung diserap secara teknis oleh wilayah.

“Rakornas PKS akan konsisten mengetengahkan tema ‘Berkhidmat untuk Rakyat’. Tema ini untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah,” ujarnya.

Dedi menjelaskan, salah satu rangkaian acara Rakornas PKS 2016 adalah mendengarkan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Periode 2010-2015, Hilmi Aminuddin.

Hasil Rakornas PKS 2016 yang relevan untuk publik akan disampaikan dalam konferensi pers pascapenutupan Rakornas di hari kedua.

()