Sukabumi, Aktual.com Mayat perempuan tanpa identitas yang jasadnya tersangkut di bebatuan di aliran Sungai Cipelang, Jalan Sejahtera, Kota Sukabumi, Jawa Barat dievakuasi.

“Kami menerima informasi adanya penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan yang terangkut di aliran Sungai Cipelang. Menerima laporan tersebut kami langsung mengerahkan personel yang dibantu unsur TNI langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi,” kata Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno di Sukabumi, Rabu (25/1).

Informasi yang dihimpun dari warga, penemuan mayat perempuan itu saat ada masyarakat yang hendak beraktivitas sekitar Sungai Cipelang tepatnya di Jalan Sejahtera RT 001/020, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong melihat adanya benda tersangkut di bebatuan sungai, setelah didekati ternyata jasad seorang perempuan.

Tidak lama tim SAR gabungan dari unsur kepolisian dan TNI tiba di lokasi dan dengan bantuan warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan tanpa identitas itu.

Menurut Retno, jasad perempuan tersebut sudah dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum et refertum. Adapun ciri-cirinya berusia sekitar 20-25 tahun berambut pendek dan di kuku dicat, pada bagian kepala terdapat luka diduga akibat terbentur bebatuan saat jasadnya terbawa arus sungai.

Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW di sekitar lokasi penemuan jenazah, antisipasi ada warganya yang hilang. Tetapi dari keterangan warga, perempuan itu dipastikan bukan warga sekitar.

(Wisnu)