Direktur LAZNAS YAKESMA : Sahabudin, Ak di acara Rakornas LAZNAS YAKESMA 2021 sedang memberikan pemaparan terkait usulan tagline baru

Jakarta, Aktual.com  – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YAKESMA menatap tahun optimis tahun baru 2022 dengan semangat baru. Pada permulaan tahun baru ini, LAZNAS Yakesma mengusung tagline baru yakni ‘Ketenangan Yang Mensejahterakan’.

Direktur Utama LAZNAS YAKESMA Sahabudin mengungkapkan dengan tagline ini, pihaknya akan berfokus pada peningkatan pelayanan kepada penerima manfaat dan donatur.

“Tahun 2021 tagline-nya YAKESMA Membangun Dunia Akhirat. Nah di tahun 2022, tagline YAKESMA menjadi Ketenangan Yang Mensejahterakan sebagai semangat meningkatkan pelayanan kepada Penerima Manfaat dan Donatur,” ujar Sahabudin di Kantor Pusat Laznas Yakesma, Jumat (07/01).

Sahabudin menjelaskan bahwa makna ketenangan untuk donatur adalah memberikan ketenangan kepada para muzakki yang telah menunaikan kewajiban zakat, infak, shadaqah, dan wakaf (ZISWAF) yang pengelolaannya sesuai dengan kepatuhan syariah dan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara makna mensejahterakan bagi penerima manfaat / muzzaki adalah Yaksma akan mengelola setiap amanah ZISWAF yang diberikan melalui LAZNAS YAKESMA sehingga berbuah kesejahteraan kepada penerima manfaat yang menerimanya.

Dirinya berharap dengan tagline baru ini, LAZNAS yang telah berdiri sejak satu dekade lalu ini memiliki semangat baru memberi kebermanfaatan di seluruh tanah air.

“Semoga YAKESMA dapat memberikan ketenangan dan kesejahteraan bagi muzzaki dan mustahik serta dapat lebih banyak lagi memberikan kebermanfaatan untuk sesama di seluruh Indonesia,” tukasnya.

(Nurman Abdul Rahman)