Jakarta, Aktual.com — Kehadiran Presiden PKS Shohibul Iman di Istana Negara hari ini untuk bertemu dengan Presiden Jokowi langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, dengan kedatangan orang nomor satu di PKS itu diikuti dengan adanya kabar jika presiden akan melakukan reshuffle sore ini.

Menanggapi kedatangan Presiden PKS Shohibul itu, Ketua Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanul Haq mengatakan bahwa itu sinyal merapatnya semua partai di 2016 untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Kehadiran (presiden) PKS istana hari ini sintal merapatnya semua partai (KMP), dan sinyal kocok ulang (pimpinan DPR),” kata Maman saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (21/12).

Menurut dia, memasuki tahun baru di 2016 menjadi peristiwa yang sangat bersejarah partai politik akan merapat ke Presiden Jokowi Tahun 2016 sebagai tahun monyet Obong.

“Tahun depan The Year of The Fire Monkey Jokowi bakal meroket jika semua agenda kerja disetujui DPR dan target ekonomi dengan basis kepercayaan rakyat yang masih kuat bisa dikapitalisasi secara optimal,” tandas anggota komisi VIII DPR RI itu.

Artikel ini ditulis oleh: