Panglima TNI Jendral Tni Gatot Nurmantio memberi sambutan saat menghadiri safari ramadan di Markas Kodam VII/Wirabuana Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/6). Safari Ramadan 1437 H tersebut melibatkan personil TNI dan Polri untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi antara TNI dan Polri. ANTARA FOTO/Yusran Uccang/ama/16

Jakarta, Aktual.com – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa dirinya meyakini apabila ada orang atau kelompok dalam Aksi Bela Islam Jilid III yang berupaya membuat kekisruhan maka orang atau kelompok tersebut tidak memiliki agama.

“Untuk aksi 2 Desember, kita berdoa. Siapapun yang mengacau bangsa ini tidak bisa, yang mengacau bangsa ini bukan orang yang beragama, saya yakin,” kata Gatot usai menghadiri acara Istighosah dan Doa Keselamatan Bangsa di Pangkalan Udara Soewondo, Medan, Sabtu (19/11).

Gatot mengingatkan pihak-pihak yang ingin merusak NKRI akan berhadapan dengan prajurit TNI dan personel Polri. Untuk itu Gatot berharap aksi 2 Desember nanti akan berjalan tertib, damai dan tanpa gangguan berarti.

“Dan akan berhadapan dengan TNI-Polri serta seluruh masyarakat. Tidak ada satu pun penghianat yang bisa hidup di negara ini, menantang silakan,” tukasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Andy Abdul Hamid