Jakarta, Aktual.co — Arema Cronus, menghentikan perburuannya untuk mencari pemain, setelah mendapatkan lima pemain baru yang bakal memperkuat tim Singo Edan pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

General manajer Arema, Ruddy Widodo, mengemukakan manajemen mulai mengendorkan perburuan pemain dan tidak ingin lagi dipusingkan dengan bursa transfer musim ini, sebab kesepakatan dengan lima pemain baru sedikit melegakan. Oleh karena itu, manajemen belum berfikir masih akan mencari tambahan pemain atau tidak.

“Sampai saat ini kami baru menambah lima pemain saja dulu, yang terpenting sudah pasti berlabuh di Arema musim depan. Soal nantinya ada tambahan pemain atau tidak, kami akan berdiskusi dengan seluruh jajaran manajemen dan tim pelatih,” tegasnya di Malang, Jawa Timur, Kamis (27/11).

Ia mengakui sampai sejauh ini masih belum ada kemungkinan untuk menambah pemain baru lagi. “Kami menunggu rekomendasi dari tim pelatih dulu, apakah perlu menambah pemain atau tidak, sebab sekarang sudah ada 25 pemain yang bakal memperkuat Singo Edan musim kompetisi 2015,” ujarnya.

Belum lama ini Arema menjalin kesepakatan dengan lima pemain baru, yakni tiga pemain asing dan dua pemain lokal. Hanya saja, sampai sekarang manajemen maupun pelatih masih menutup rapat-rapat nama-nama pemain yang telah menjalin kesepakatan dengan Arema tersebut.

()

()