Jakarta, Aktual.com — H-1 menjelang puasa, pastinya di sejumlah titik yang ramai dikunjungi oleh pengunjung. Disana, sudah banyak yang menggelar berbagai macam makanan serta minuman khas Ramadan.

Tak hanya makanan dan minuman yang mulai ramai, bahkan pasar Tanah Abang yang terkenal sebagai pusat penjualan pakaian yang murah sudah mulai dipadati oleh pengunjung. Hal tersebut diungkapkan oleh Pipit selaku penanggung jawab toko pakaian di Tanah Abang.

Ia kembali mengatakan, bahwa pengunjung mulai ramai sudah hampir satu pekan.

“Ramai kok di sini, udah seminggu mulai ramai, namanya juga mau puasa kan,”ujarnya, di Jakarta, Rabu (17/6).

Pipit kembali menjelaskan, bahwa model fesyen di Pasar Tanah Abang yang sedang tren yaitu, model Jodha akbar dan Navya yakni salah satu film dari India yang main di salah satu televisi indonesia.

“Yang lagi tren saat ini model busana Jodha dan Naviya, ini laris dan banyak diminati, modelnya simpel atasan dan bawahan dan uniknya adalah celananya yang memiliki banyak kerutan karet jadi lucu dan rendah yang mempermanis baju,” ungkapnya

Menurutnya, bahan model baju Jodha dan Navya ini terbuat dari bahan Jersey Korea.

“Bahan baju Jodha dan Navya terbuat dari Jersey Korea, sehingga adem dan nyaman dipakai. Ukuran pun untuk orang dewasa all size. Sedangkan, anak-anak S,M,L,” terang pipit.

Masalah range harga bervariasi, dari mulai Rp180ribu hingga Rp300ribu. “Harga baju Jodha dan Navya macam-macam ada yang Rp180ribu ada juga yang Rp300ribu. Warnanya pun warna-warna wardah, hijau, pink, putih, salem,” tandasnya.

()