Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo

Jakarta, Aktual.com — Indosat Ooredoo Business akan mengembangkan aplikasi digital dan Big Data untuk membantu dunia usaha dalam utilisasi dan analisa data aset. Fasilitas ini diproyeksi bisa mengefisienkan biaya dan mengembangkan bisnis.

“Kami tidak hanya memberikan layanan infrastruktur dan layanan komunikasi seperti 4G mobile data dan internet, namun ke depan kami akan membangun aplikasi Big data” kata Presiden Director Indosat Ooredoo Alexander Rusli pada acara ITC Conference 2015 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Selasa (8/12).

Selain itu, Indosat memperkenalkan Smart Connectivity, yaitu produk Value Added Service (VAS) yang digunakan untuk mengetahui atau memonitor bandwidth pada kantor pelanggan yang berbasis IP.

Pelanggan juga bisa menambah fasilitas on demand sesuai kebutuhan yang diperlukan, sehingga membuat kekuatan dan kecepatan yang lebih stabil pada internet.

“Kami mengajak pelanggan khususnya para pebisnis baik di skala UKM maupun perusahaan multi nasional untuk mengeksplorasi sistem digital,” jelasnya.

Ia mengaku tuntutan berinovasi merupakan komitmennya untuk mendukung para pelaku usaha agar memaksimalkan pertumbuhan bisnis.

(Arbie Marwan)