Aktual.com – Gelandang muda Inter Milan Nicolo Barella, mengatakan I Nerazzurri tidak memberikan ruang sedikitpun pada Borussia Dortmund untuk berkreasi mengembangkan permainan.
Diakui Barella, Inter pun terkadang kerap melakukan kesalahan tetapi kali ini berhasil membatasi ruang gerak tim sekuat Borussia Dortmund.
Hal itu diutarakan Barella usai kedua tim bentrok di Giuseppe Meazza pada lanjutan Grup F Liga Champions 2019/20 pada Kamis (24/10) dini hari kemarin.
Il Biscione memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva. Sementara, meski tim tamu mencatat penguasaan bola lebih baik namun mereka kesulitan menciptakan peluang mencetak gol. 
Setelah pertandingan, bintang berusia 22 ini menyebut timnya layak meraih kemenangan dan harus melanjutkan performa apik seperti yang selalu diminta pelatih Antonio Conte. 
“Inter solid selama 90 menit pertandingan dan sama sekali tidak memberi ruang pada Borussia Dortmund,” tuturnya di laman resmi klub.
“Kami harus bisa memperlihatkan performa seperti ini di setiap pertandingan karena memang itulah yang diminta oleh pelatih.”
“Kami seharusnya mendapatkan sesuatu di laga lawan Barcelona, namun hari ini kami sukses menjaga fokus hingga menit terakhir pertanidngan dan menyegel kemenangan.”
“Conte selalu membantu saya untuk menyikapi momen-momen kunci pertandingan.”
Barella kemudian mengakui Inter masih dalam tahap pengembangan hingga belum terlalu konsisten sembari sedikit membahas pertandingan lawan Sassuolo yang dimenangkan dengan skor 4-3.
“Sebagai sebuah tim, kami sedang dalam sebuah perjalanan hingga terkadang melakukan kesalahan tetapi hari ini kami tidak memberi kesempatan pada sebuah tim kuat.”
“Kemenangan fantastis, kami akan merayakannya lalu memikirkan pertandingan berikutnya.”
“Lawan Sassuolo adalah soal minimnya konsentrasi. Terkadang kami bermain bagus dan kesulitan mencetak gol tetapi kali ini dua hal tersebut bisa diselesaikan dengan baik.” (goal)
()