Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Tersangka kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto telah dipindahkan ke Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jum’at (17/11) siang. Novanto dikabarkan menginap di lantai 7 rumah sakit tersebut.

Berdasar pantauan Aktual, kondisi lantai 7 RSCM tampak terlihat cukup ramai. Ketika keluar dari lift, terlihat 4 orang yang menjaga pintu di sisi kanan.

Selain dijaga oleh beberapa orang itu, pintu kaca tersebut juga tampak tertutup sehingga dapat terlihat ramai orang di lorong. Tampaknya, penjagaan tersebut dimaksudkan untuk memperketat penjagaan agar tidak sembarangan orang bisa memasuki lorong tersebut.

Pintu itu sendiri menjadi penghubung bagi pengunjung yang ingin memasuki sejumlah kamar, salah satunya adalah kamar 705 yang menjadi tempat Setnov menginap.

Empat orang penjaga pintu itu terlihat memakai seragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), salah satu sayap dari Partai Golkar.

(Teuku Wildan)

1
2