Jakarta, Aktual.com — Dompet Dhuafa kembali memperkenalkan, produk-produk pemberdayaan ekonominya lewat acara ‘Dompet Dhuafa Sociopreneur Fair’ yang diselenggarakan di Pacific Place Mall mulai tanggal 16 November hingga tanggal 30 November 2015.

Dalam even tersebut, Dompet Dhuafa berkesempatan mengenalkan produk Hasil pemberdayaan ekonomi, baik di sektor pangan maupun kerajinan seperti beras merah, beras hitam, kopi temanggung, dan payung lukis Klaten.

“Dompet Dhuafa sangat menyadari potensi lokal di masing-masing daerah dan inilah langkah divisi ekonomi bergerak memberdayakan masyarakat,” demikian kata Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi, kepada Aktual.com, di Pacific Mall, Jakarta, Jumat (20/11).

Sehingga ke depannya, menurut ia, potensi lokal yang diangkat dapat menjadi ikon di daerah tersebut.

“Dompet Dhuafa berharap, dari kegiatan ini pengunjung dari berbagai kalangan dapat lebih mengapresiasi produk-produk lokal yang dihasilkan oleh tangan-tangan masyarakat Indonesia,” harap ia menambahkan.

Yuli juga kembali berharap, bahwa kegiatan yang dihadirkan ini dapat berkontribusi dalam upaya melestarikan budaya Indonesia.

()

()