Jakarta, Aktual.com – Sejumlah perwakilan Ikatan Notaris dan PPAT Indonesia mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020). Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada rekan mereka, Stephani Maria Vianney Pangestu, yang perkaranya disidangkan hari ini.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan dukungan moral kepada rekan kami Stephani Maria Vianney Pangestu, agar tidak terlalu berkhawatir. Kami sangat yakin bahwa yang terjadi atas rekan kami tersebut adalah kriminalisasi,” ujar Ketua Ikatan Notaris/PPAT DKI Jakarta Ruli Iskandar yang hadir di acara tersebut.

Kurniadi, penasehat hukum Maria Vianney mengaku tidak tau menahu kehadiran sejumlah rekan klinenya tersebut. Kehadiran rekan-rekan kliennya tersebut diyakini akan membantu suasana batin Kliennya.

“Semoga klien saya menjadi lebih kuat dan tabah”, ujarnya.

Menurut Kurniadi, agenda sidang hari ini adalah eksepsi dari pihaknya selaku Penasehat Hukum terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Kurniadi menilai, dakwaan Jaksa Penuntut Umum banyak mengandung cacat, baik formiil dan materiil.

(As'ad Syamsul Abidin)