Jakarta, Aktual.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno memenuhi panggilan Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3). Dia datang dalam kapasitasnya sebagai saksi atas perseteruan yang berakhir menjadi kasus pencemaran nama baik.

Sandiaga datang menggunakan kostum olahraga berupa kaos berwarna biru dengan tulisan ‘Jakarta Berlari’ dan celana olahraga didampingi kuasa hukumnya dari Tim Advokasi Pemenangan Anies-Sandi, Yupen Hadi.

Pasangan dari calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut datang ke Polsek Metro Tanah Abang pada pukul 09.05 WIB dan keluar usai menjalani pemeriksaan pada pukul 09.45 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, Sandiaga mengaku diperiksa sebagai saksi pada suatu laporan berkaitan dengan sebuah perseteruan yang berujung salah paham oleh dua orang anggota komunitas lari.

“Ada sekitar delapan sampai sembilan pertanyaan. Justru pertanyaannya seputar saya ada di mana saat kejadian itu dan apa saya mengerti permasalahan tersebut. Dan jawababnya saya tidak ada saat kejadian itu,” kata Sandiaga.

(Wisnu)