Jakarta, Aktual.co — Lama tak muncul di layar kaca televise, Tika dan Tiwi yang dulu terkenal dengan grup duo T2 berencana akan membuat konser reunian T2 setelah sekian lama vakum. Seperti apa, dan kapan konsernya tersebut?

Tika mengatakan, bahwa konser itu dimaksudkan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya selama enam tahun tak bersama sahabatnya, Tiwi.

“Jadi konsernya itu hari Minggu 14 juni di Waterpark Harapan Indah Bekasi, Transera Waterpark pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai, ” kata Tika, ditemui di Graha Mampang, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/6).

“Jadi konser reuni ini, isinya nanti ada lagu-lagu kami (T2) yang pernah hits untuk mengobati kerinduan penggemar. ” sahut Tiwi, ditemui di kesempatan yang sama.

Sementara itu, Tiwi mengungkapkan, bahwa terlaksananya konser ini memang belum memungkinkan mereka bersatu kembali. Namun demikian, kedua perempuan cantik ini mengaku kesempatan bersama dengan rekannya itu, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya menghibur para T2 lover (sapaan akrab penggemar T2, red).

“Karena bermusik memang tidak bisa dipaksakan. Sama dengan Tika lagi bikin single juga. Kebetulan aku juga lagi jalan single solo juga. Untuk cerita T2 selanjutnya biar mengalir aja, ” papar Tiwi..

“Tapi dikonser reuni ini kami bakal menambahkan gimick-gimick di saat konser kami nanti, ” pungkas Tiwi, sebelum mengakhiri pembicaraannya.

()