Jember, Aktual.com – Bupati Jember Hendy Siswanto memanfaatkan kesempatan saat secara tidak sengaja bertemu dengan rombongan jamaah umroh asal Jember di Bandara Juanda. Ia menitipkan doa terbaik untuk kemajuan Kabupaten Jember kepada ahli-ahli surga tersebut.
Rombongan Bupati Hendy bertemu jamaah umroh pada saat perjalanan pergi ke Jakarta beberapa saat lalu.
Di momen itu, Bupati Hendy mengaku senang bisa bertemu dengan para jamaah umroh asal Jember. Menurutnya, hal ini merupakan berkah karena bisa bersama-sama dengan calon penghuni surga.

“Ini berkah buat saya bisa bertemu para calon penghuni surga yang diberi kesempatan oleh gusti Allah untuk beribadah umroh. Itu jamaah travel dari JSA yang semuanya warga Jember. Insya Allah mereka mendapatkan umroh yang mabrur,” tutur bupati, Selasa (6/12).

Dalam pertemuan yang tidak disengaja itu, bupati ikut berbahagia melihat rombongan jamaah umroh sangat antusias berangkat ke tanah suci.

Bupati Hendy mengatakan, dirinya menitipkan doa kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Jember terhindar dari segala bencana, selalu diberikan perlindungan dan doa terbaik untuk masyarakat Kabupaten Jember.

“Saya doakan juga para jamaah ini sehat selalu, berangkat pulang selamat, bahagia selalu dak diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh,” ucap bupati yang digendakan mengikuti rapat koordinasi nasional bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi daerah tahun 2022.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)