Jakarta, Aktual.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Bambang Soesatyo meminta Real Estate Indonesia (REI) tak sekedar mementingkan keuntungan dengan membangun perumahan mewah saja.

Melainkan, lanjut dia, pihak REI juga dapat membangun perumahan untuk para Generasi Millenial dengan penghasilan di bawah 7 juta rupiah. Sebab menurutnya, sangat penting penbangunan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat.

“Kita harus pikirkan supaya para anak bangsa bisa memiliki rumah dengan mudah. Ini juga tanggung jawab REI,” pesan Bamsoet sapaan akrabnya saat melakukan pertemuan dengan pengurus DPP REI di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (7/2).

Menjawab tantangan politisi Golkar ini, Ketua DPP REI Soelaman Soemawinata mengungkapkan bahwa pihak REI selalu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder untuk pembangunan rumah bagi rakyat Indonesia.

Klaim dia, REI bahkan telah membangun dua ratus ribu rumah bersubsidi yang menjadi program pemerintah. “Kami berkomitmen menjadi mitra terbaik bagi pemerintah. REI mempunyai motto menjadi Garda Terdepan Membangun Rumah Rakyat,” ujar Soelaman.