Jakarta, Aktual.com – PT Andalan Finance Indonesia (AFI) bersama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, (BRI) untuk bekerjasama program kepemilikan rumah (Home Ownership Program/HOP) bagi karyawan AFI.

Kegiatan penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Keuangan AFI, Ibu Lianawaty dan sementara BRI diwakili oleh Pemimpin Wilayah Jakarta 3 BRI, Bapak Widodo Januarso yang disaksikan juga oleh Kepala Divisi Kredit Konsumer BRI, Bapak Sutadi.

Direktur Keuangan AFI, Ibu Lianawaty mengungkapkan, program ini telah lama direncanakan dan hari ini dapat terlaksana. Program tersebut tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para mitra perbankan AFI, khususnya BRI. Melalui kerjasama tersebut, AFI berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

“Kita sudah berada di penghujung tahun 2016. Secara bisnis AFI menorehkan prestasi yang cukup gemilang. Hal ini tentu berbanding lurus dengan besarnya kontribusi karyawan kami,” jelas Lianawaty, seperti keterangan yang diterima, Senin (19/12).

Kinerja AFI selama 2016 memang cukup positif. Ini dapat terlihat dari penyaluran pembiayaan yang hingga November 2016 telah mencapai Rp 3,2 triliun triliun atau meningkat sebesar 31% dari periode yang sama pada tahun lalu.

“Pembiayaan tersebut telah mencapai 97% dari target 2016. Sementara di 2017, AFI optimistis memasang target pertumbuhan pembiayaan sebesar 15%,” jelasnya.

Dia berharap, program ini menjadi insentif dan motivasi bagi karyawan, sekaligus berharap kedepannya program ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia agar kebutuhan pokok akan rumah masyarakat Indonesia dapat terpenuhi dengan baik.

“Oleh karena itu, kami persembahkan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan AFI yang telah bersama-sama bekerja keras selama ini,” ungkapnya.

(Bawaan Situs)