Jakarta, Aktual.com — Hari ini perusahaan modal ventura asal Silicon Valley Fenox Venture Capital bekerja sama dengan Infocom Corporation yang merupakan perusahaan penyedia jasa Tekhnologi Informasi (IT) terkemuka di Jepang, meluncurkan program akselerator ‘start up’ pertamanya di Jakarta yang bernama “GnB Accelerator”.

GnB Accelerator bertujuan untuk menyediakan sejumlah kesempatan menarik kepada ‘start up’ terpilih, termasuk investasi, ruang kantor, dan juga akses kepada jaringan profesional Fenox VC dan Infocom Coorporation yang luas. Hal tersebut dijelaskan oleh Anis Uzzaman selaku General Partner dan CEO dari Fenox VC di Exodus Kuninagn City, Jakarta, Senin (22/02)

“GnB Accelerator akan menjadi sebuah perubahan yang signifikan di Asia Tenggara. Melihat pendekatan global dan multinasional ini belum pernah ada sebelumnya, menjadikan hal ini menambah nilai luar biasa bagi para wirausahawan,” ujar Anis, kepada Aktual.com.

Ia juga menambahkan, bahwa Indonesia merupakan tempat yang tepat dalam mendukung usaha ‘start up’ di Asia tenggara dan memajukan perkembangan spesialisasi dari daerah ini.

“Kami sangat mencintai Indonesia dan kami ingin menjadikan GnB untuk membantu para enterprenur Indonesia. Kami yakin Indonesia, merupakan tempat yang tepat dan merupakan saat yang tepat pula bagi kami untuk mendukung usaha ‘start up’ di Asia Tenggara dan membantu memajukan perkembangan spesial dari daerah ini,” kata Anis menambahkan

Terakhir, Anis berharap agar GnB dapat memberikan perubahan yang signifikan pada ekosistem di Indonesia.

“Kami berharap GnB dapat memberikan perubahan signifikan pada ekosistem di Indonesia. Dan memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap perekonomian Indonesia,” tandasnya.

()