Presiden ke 3 BJ Habibie keluar dari ruangan sidang usai menghadiri sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD di gedung Perlemen, Jakarta, Selasa (16/8).

Jakarta, Aktual.com – Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie atau biasa disapa BJ Habibie berpesan kepada media, agar tidak mau diadu domba dalam memberitakan isu-isu yang berkembang.

“Media berkembang pesat. Tapi jangan mau diadu domba, jangan mau ‘just sensation’, prestasi harus kita siapkan,” kata Habibie di Jakarta, Selasa (15/8).

Habibie mempersilakan media untuk memberitakan persoalan politik dengan berbagai informasinya, namun dia mengingatkan agar tidak terbawa dengan isu tersebut sampai berlarut-larut.

“Kalau nanti sudah mau pemilu okelah kita bicara pemilu, mau jadi presiden okelah. Tapi setelahnya kita bersatu sukseskan program garis-garis besar haluan negara,” kata Habibie yang merupakan perancang pesawat terbang N250 tersebut.

Dia berharap apa yang dirumuskan dalan rencana program pemerintah secara nasional bisa dilakukan hingga ke daerah-daerah terpencil guna membantu kemajuan daerah.

(Antara)

(Wisnu)
1
2