Jakarta, Aktual.com — Masih banyak yang belum mengetahui apa itu spa dan kegunaannya. Sementara, spa sudah menjadi kebutuhan para wanita di kota-kota metropolitan seluruh dunia.

Ketika Anda pergi ke spa, kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira.

Bicara tentang spa, Anita Feng yang juga merupakan Founder Royal Corporation pemegang merek Royal Garden, mengemukakan bahwa ia telah menganalisa kebutuhan konsumen yang dipadukan dengan bahan alami, yang menjadikan kulit dan wajah lebih sehat dan bugar.

“Royal Garden Spa menawarkan spa berkualitas dengan harga terjangkau. Hal tersebut terlihat dari analisa kami akan kebutuhan konsumen, memberikan bahan alami terbaik dikombinasikan dengan teknologi modern, yang akan membawa solusi untuk tubuh sehat serta bugar. Dan, membuat konsumen nyaman dalam ber-Spa,” ujar Anita Feng, kepada Aktual.com, yang baru saja meresmikan Royal Garden Platinum di kawasan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

Anita melanjutkan bahwa masih banyak orang yang mendambakan produk-produk mancanegara yang berkualitas, padahal masih banyak produk-produk dalam negeri yang memiliki kualitas jauh lebih baik dibandingkan merek luar.

“Salah satu mimpi Royal Garden ini kan perawatan kecantikan seperti spa yang biasa dinikmati Putri Keraton, kini masyarakat bisa mencobanya, ini merupakan salah satu warisan budaya karena semua bahan kami alami. Masih banyak kok orang yang mendambakan produk luar negeri. Padahal mereka lupa bahwa kita masih memiliki kekayaan yang dapat dibanggakan dalam hal ini kecantikan dan kesehatan,” jelas Anita

Karena, menurut Anita, sehat itu tak hanya didapat dari makanan saja, tetapi juga dibutuhkan adanya perawatan kesehatan dan kecantikan.

“Untuk sehat kan tidak hanya dari makanan saja tapi juga dari perawatan luar. Kita harus melakukan perawatan khusus wanita untuk mendapatkan kebutuhan yang lebih. Hadirnya Royal Garden ini untuk melengkapi pilihan-pilihan yang sudah ada dan dapat memuaskan pengunjung,” tandas Anita.

()

()