Jakarta, Aktual.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menegaskan agar partai bergambar pohon beringin tersebut dapat meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (pilpres) akan dilakukan tiga tahun mendatang di Pilpres 2024.

“Untuk pemilihan presiden, minimal harus menang. Jadi maksimalnya silahkan dicari, tapi minimal harus capres kita menang,” katanya di sela acara HUT Partai Golkar ke-57, di Gedung DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

“Masih ada waktu 3 tahun ke depan. Kita konsolidasikan kekuatan, satukan langkah, raihlah simpati masyarakat. Rebut hati rakyat agar rakyat memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar,” sambungnya.

Tak hanya itu, Airlangga juga menegaskan agar seluruh kader juga dapat meraih kemenangan di pemilihan kepala daerah minimal 60 persen kursi.

“60 Persen ini adalah capaian yang sudah kita hasilkan. Jadi kita sudah mencapai 62 persen. Jadi memang 60 persen adalah angka yang terukur,” ungkapnya.

Dan, lebih lanjut Airlangga juga menyebutkan agar partai yang saat dipimpinnya juga memperoleh minimal 20 persen untuk duduki parlemen Senayan pada pemilihan legislatif di tahun 2024.

“Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk menyatukan tekad kita dan kita merapatkan barisan, kita mempunyai narasi satu, kita juga mempunyai usaha bersama untuk kemenangan Partai Golkar,” ungkap Airlangga.

(Andy Abdul Hamid)