Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo

Jakarta, Aktual.com – Letjen TNI Purn Doni Monardo telah meninggal dunia, hari ini Minggu (3/12) dan esok harinya, Senin (4/12), jenazah mantan Kepala BNPB tersebut akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diberikan oleh BNPB dalam pernyataan tertulis pada Minggu (3/12), sekitar pukul 21.00 WIB malam hari ini, jenazah Doni akan diangkut dari Rumah Sakit Siloam, Semanggi Jakarta, menuju rumah duka di Jalan Bukit Golf II Blok A nomor 12, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Esok, pada hari Senin (4/12) pukul 08.00 WIB, jenazah akan diserahkan secara upacara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung dengan Inspektur Upacara dari Wakasad. Setelah berada di Mako Kopassus, jenazah akan diantar ke TMP Kalibata untuk proses pemakaman.

“10:30 WIB diberangkatkan menuju pemakaman TMP Kalibata dengan Irup Kasad,” ungkap BNPB dalam keterangan tertulisnya malam ini.

Letjen TNI Purn Doni Monardo, meninggal dunia pada sore hari. Jenazah Doni Monardo akan ditempatkan di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

“Jenazah Letjen Purn DR HC Doni Monardo akan disemayamkan hari Senin pagi tanggal 4 Desember 2023, di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur,” tulis staf khusus BNPB 2019-2021, Egy Massadiah, Minggu (3/12).

Doni Monardo meninggalkan kita pada pukul 17.35 WIB setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Yunita Wisikaningsih

Tinggalkan Balasan