Jon Tan melanjutkan bahwa Silver-Ion dari Nippon Paint adalah satu-satunya formula cat/pelapis yang mendapatkan sertifikat yang terbukti ampuh dalam membasmi virus SARS COV-

“Nippon Paint adalah pelopor cat kesehatan pertama dengan teknologi Silver-Ion di Indonesia sejak tahun 2008, untuk memenuhi spesifikasi project Rumah Sakit. Lalu kami melihat adanya kebutuhan cat kesehatan di segmen rumah tangga, oleh karena itu diluncurkan Spot-less Plus, cat premium anti noda dan anti bakteri di tahun 2018. Kemudian di tengah pandemi 2020 lalu, kami luncurkan Vinilex Silver-Ion, cat anti-kuman agar cat kesehatan dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” Jon Tan kembali menandaskan.

Selain itu, Nippon Paint juga berpartisipasi memberikan perlindungan kesehataan melalui teknologi Silver-Ion ke masyarakat luas, beberapa di antaranya adalah program bakti sosial (CSR) pengecatan Yayasan Pita Kuning – yayasan filantropi bagi anak dengan kanker, dan Rumah Sakit Tzu Chi pada ruangan khusus penanganan COVID-19 yang memerlukan perlindungan ekstra dengan rangkaian cat/pelapis formula Silver-Ion dari Nippon Paint.

“Kami berharap program bakti sosial dengan inovasi teknologi Silver-Ion ini dapat menjangkau Rumah Sakit lainnya untuk melindungi masyarakat dan tenaga kesehatan kita” ujar Jon Tan.

(Zaenal Arifin)
1
2
3