Pemain Juventus Paulo Dybala dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat kontraknya berakhir per 30 Juni 2022 nanti. Dybala gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus terkait perpanjangan kontrak.

Jakarta, Aktual.com – Pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla mengatakan bahwa Inter sedang mengupayakan pelepasan beberapa pemain sebelum merampungkan kepindahan Dybala.

Hal ini dilakukan untuk memberi ruang di skuat untuk penyerang Argentina tersebut sekaligus meringankan beban gaji klub.

Menurutnya, pemain yang diprioritaskan bakal didepak adalah Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Andrea Pinamonti, dan Edin Dzeko. Keempat pemain tersebut kemungkinan besar akan menjadi tumbal untuk revolusi skuad Inter.

“Mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama, ada beberapa penjualan yang harus dilakukan, kemungkinan Pinamonti, Sanchez, Vidal, dan Dzeko. Pertemuan dengan perantara juga harus digelar lagi. Kami harus menunggu dengan tenang mengenai situasi pemain Argentina itu.” Kata Pedulla.

Sebagai informasi, manajemen Nerazzurri siap memutus kontrak Sanchez dan Vidal di musim panas 2022 ini dengan membayar pesangon.

Sementara itu, Pinamonti saat ini tengah diperebutkan banyak tim, baik di dalam maupun di luar Italia. Nerazzurri dikabarkan bersedia melepas striker berusia 23 tahun itu seharga 15 juta Euro.

Sedangkan Edin Dzeko akan dipaksa mengakhiri kebersamaan dengan Inter meski baru mengabdi semusim. Saat ini pemain veteran Bosnia itu diminati oleh Juventus, Real Madrid, dan Fiorentina.

(Dede Eka Nurdiansyah)