Jakarta, Aktual.com — Hari ini Synthesis Square yang merupakan ‘mixed use area’ terbaru yang sedang dikembangkan di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, mengumumkan, bahwa akan menyelenggarakan program kemitraan dengan mengusung kepedulian sosial melalui karya seni, sebagai suatu bentuk upaya kepedulian terhadap pelestarian bidang seni lukis.

Disampaikan Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square, bahwa pihaknya memiliki komitmen ‘empowering our nation’ yang diartikan sebagaimana cara menguatkan kekayaan negara yang kita miliki diberdayakan sebaik mungkin.

“Synthesis Square sebagai sebuah proyek properti dan Synthesis Development secara korporasi memiiki komitmen ‘empowering our nation’ yang kali ini fokus mendukung unsur dan nilai ‘herritage’ serta kekayaan Indonesia,” ujar Julius dalam konferensi pers ‘Kepedulian Sosial Melalui Karya Seni’, kepada Aktual.com, di Synthesis Square, Jakarta, Jumat (18/03).

Kali ini Julius bekerja sama dengan Yulindra Gallery yang ada di bawah naungan Yulie Nasution Grillon dan Dara Setyohadi yang merupakan seorang Painting Artist. Duet ibu dan anak ini akan segera diselenggarakan dalam kemasan ‘Gala Fashion Show’ yang akan diadakan pada tanggal 22 Maret mendatang.

Di kesempatan yang sama, Julius memaparkan bahwa sebuah kehormatan bagi ‘Synthesis Square’ dapat berkontribusi dalam program ‘Empowering Our Nation Through Luxury Art’ yang merupakan donasi tas Hermes Birkin 35 yang dilukis oleh Yuliandra Nasution Grillon dan Dara Setyohadi, painting artist yang juga founder Yuliandra Gallery

“Di latar belakangi oleh kepedulian yang kuat untuk ikut berperan mendukung karya seni dan seniman lukis Indonesia serta rasa peduli dan ingin berbagi secara sosial yang menjadikan Synthesis Square sebuah kehormatan dapat berkontribusi dalam program tersebut,” ungkap Julius.

“Prosedur pengerjaan luxury fashion art di atas tas Hermes Birkin 35 ini sangat hati-hati. Mulai dari konsep sampai dituangkannya hasil karya seni tinggi itu ke tas Hermes Birkin 35,” jelas Julius.

()