Jakarta, Aktual.com  – Sebagai bentuk solidaritas dan sosial, sejumlah kader dari partai Nasdem menyalurkan Bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, dengan menyalurkan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran di Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

“Turut ikut sedih dan prihatin atas musibah yg menimpa warga krukut,” ujar Mantan Ketua DPD Jakarta Barat Partai Nasdem Jupiter SE, kepada wartawan dilokasi, Kamis (1/2).

Akibat peristiwa kebakaran tersebut sebanyak 2.000 jiwa terpaksa mengungsi. Untuk dikethaui bahwa peristiwa kebakaran disebabkan karena ada dari salah satu rumah warga yang terbakar, yang kemudian langsung menyebar dan ikut membakar rumah warga lainnya.

Para korban yang kehilangan harta bendanya membutuhkan bantuan, antara lain makanan, makanan bayi, pakaian layak pakai, pembalut wanita, popok bayi, selimut, tikar, dan terpal.

Jupiter pun mengatakan bahwa tujuan sejumlah kader partai Nasdem datang ke lokasi guna memberikan keringanan kepada korban yang tertimpa musibah akibat peristiwa kebakaran.

(Andy Abdul Hamid)