Jakarta, aktual.com – Kapan pandemi Covid-19 berakhir adalah sebuah pertanyaan yang saat ini belum dapat terjawab, namun tren penurunan kasus sudah mulai terlihat. Dibandingkan dengan bulan Juni – Juli 2021 kasus harian yang diterbitkan oleh kemenkes terlihat ada penurunan.

Founder dan Komisaris Utama PT Walden Global Services (WGS) Ikin Wirawan, meminta masyarakat untuk tidak terlena dan tetap berupaya meringankan beban para garda terdepan yang sedang melawan covid-19.

“Tidak mudah untuk menjadi nakes, sudah 2 tahun lebih pandemi berjalan dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Menurun iya, berakhir sepertinya belum, oleh karena itu kami sebagai perusahaan yang karyawan kami pernah dibantu oleh nakes ketika ada yang terkena Covid-19. Kami merasa ada yang harus terus kami lakukan, memberikan donasi alat kesehatan (alkes) inilah salah satu cara berterimakasih kepada garda terdepan penanganan pandemi,” ujar Ikin dalam keterangannya di Jakarta, ditulis Selasa (14/9/2021)

Ikin menyebut, di masa pandemi Yayasan Buddha Tzu Chi cukup aktif berperan dalam meringankan maupun membantu masyarakat terdampak Covid-19 maupun tenaga kesehatan.

Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dengan menyalurkan bantuan ke Yayasan Buddha Tzu Chi.

(Zaenal Arifin)
1
2
3