Jakarta, Aktual.com — Tim gabungan dari Polresta Depok, Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya dikabarkan berhasil mencokok dua pelaku pembacokan terhadap pakar IT Hermasyah, yang terjadi di tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi, kedua pelaku dicokok Rabu (12/7) dini hari pada pukul 01.00 WIB di jalan raya Sawangan, Depok, Jawa Barat saat akan kembali kerumahnya setelah dari Bandung.

“Telah diamankan dua orang pelaku kasus 170 TKP jalan tol dengan korban atas nama Hermansyah yaitu atas nama 1.Edwin Hitipeuw, kelahiran Ambon 14 Maret 1980 pekerjaan debtcolektor alamat perum Raden Sukarma no 37, Sawangan Depok,” kata Kapolresta Kota Depok Kombes Heri Heriawan.

Kemudian pelaku kedua yakni Lauren Paliyama tempat tanggal lahir Ambon 19 November 1986 pekerjaan debtcolektor dengan alamat tempat tinggal di samping perumahan Pondok Cibubur.

Kronologis penangkapan, dari informasi yang didapatkan bahwa tersangka akan datang dari Bandung setelah menyembunyikan mobil yang digunakan pada saat kejadian. dari informasi tersebut, katanya Polresta Depok menyiapkan team jaguar sebagai team tindak untuk melakukan penyergapan.

(Wisnu)
1
2