Mudik gratis pengusaha warung indomie
Mudik gratis pengusaha warung indomie

Jakarta, Aktual.com – Ribuan Pengusaha Warmindo kembali melakukan mudik gratis yang digelar PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) di Taman Impian Jaya Ancol. Sebanyak 10.000 pengusaha Warmindo beserta keluarga mudik ke kampung halaman masing-masing melalui 22 titik tersebar di Jadobetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Mereka menggunakan sekitar 190 Bus.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, secara rutin perusahaan mengadakan kegiatan mudik bersama sejak tahun 1994. Tujuannya adalah agar para pengusaha Warmindo dapat kembali ke kampung halaman masing-masing dengan aman dan nyaman. Program ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami kepada stakeholders khususnya para pengusaha Warmindo,” ujar Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja di Jakarta, Rabu (21/6).

Lebih lanjut dikatakan bahwa keberadaan Indomie selama 45 tahun tidak lepas dari dukungan dan kontribusi para pengusaha warmindo. Kerja keras untuk mewujudkan tekad mengembangkan usaha menghasilkan kreativitas sajian Indomie yang disukai pelanggan-pelanggan.

General Manager ICBP Divisi Noodle DKI Mochtar Sukardi mengatakan bahwa Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengusaha Warmindo yang telah setia menjadi mitra kerja strategis Indomie hingga produk terus digemari masyarakat.

“Walaupun Indomie sangat mudah dibuat, masih banyak masyarakat yang lebih suka makan di Warung Makan Indomie. Pengusaha Warmindo mampu menyajikan Indomie dengan sentuhan khas sehingga menambah cita rasa sesuai selera konsumennya,” tambahnya.

Tujuan mudik pengusaha Warmindo ini adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogjakarta, Cirebon, Ciamis .

(Eka)