Paris, Aktual.com – Selain ledakan bom, Prancis juga mengalami serangan tembakan dan drama penyanderaan.

Mengutip laman Reuters, Sabtu (14/11), sekitar 100 orang disandera di Gedung Teater Bataclan di pusat kota Paris. Suara tembakan kerap terdengar di lokasi

Sekelompok orang melakukan penembakan secara membabi buta dan menewaskan sedikitnya 18 orang. Sementara diperkirakan ada 100 orang lainnya yang disandera.

Sejauh ini setidaknya ada 18 orang dinyatakan tewas. 15 orang tewas dibantai di Gedung Teater Bataclan. Situasi di lokasi sangat mencekam. ( Baca: Dua Ledakan Bom Warnai Pertandingan Sepak Bola )
Sementara itu beberapa ledakan terdengar dekat stadion Stade de France. Saat itu pertandingan sepak bola antara Prancis dan Jerman sedang berlangsung.

Ada tiga orang yang dilaporkan meninggal dunia atas ledakan di sekitar Stade de France itu. Beberapa orang lainnya mengalami cedera. Le Graet juga mengungkapkan bahwa kondisi stadion saat ini sudah bisa dikendalikan.

“Tiga orang meninggal dunia dan beberapa orang mengalami cedera setelah ledakan bom di depan pintu stadion nomor J,” kata Le Graet.

()