Jakarta, Aktual.com – Ketua Umum Solidaritas Merah Putih Silfester Matutina mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh dan percaya pilihan Presiden Jokowi atas Menteri Menteri dan Wakil Menteri. Karena menurutnya kalau menteri dan wamennya adalah yang terbaik Dan Tepat.

“Kami Relawan tidak akan pernah masuk ke persoalan lain khususnya yang menjadi domain ranah hak prerogatif seorang Presiden dalam menyusun kabinet. Tidak ada kekecewaan sedikitpun dari kami. Malah kami memberikan doa dan suppor agar kabinet Jokowi segera ‘Ngebut; bekerja,” katanya kepada wartawan, Jumat (26/10).

Bahkan menurutnya kalau pihaknya tidak memiliki kepentingan apapun selain merasa terhormat menjadi bagian penting memenangkan Jokowi di Pilpres baik sejak 2014 hingga sekarang 2019 bersama partai dan para relawan yang tulus tanpa pamrih berjibaku meluangkan waktu, tenaga, materi bahkan nyawa untuk menangkan Jokowi-JK di 2014 Dan Jokowi-Maaruf Amin di 2019.

“Penghargaan dan Apresiasi yang tertinggi buat semua relawan yang dengan keberanian blusukan di kantong-kantong lawan dan menjaga TPS,” paparnya.

Diketahui dalam rangka pemenangan Jokowi
Pengurus Solmet meninggal 23 Orang di hantam Tsunami Dan Gempa di Palu Jumat,28 September 2018 Pkl 18.05 dalam Rangka Rapat Koordinasi Pembentukan Posko Pemenangan Jokowi Se Propinsi Sulteng.

“Solmet SULUT adalah Komunitas pertama yang turun memberikan bantuan kepada Korban Bencana Gempa Palu sehari setelah Bencana,” ungkapnya.

(Abdul Hamid)