Jakarta, Aktual.com — Guna memenuhi kebutuhan atas kenyamanan para konsumen dalam mengapresiasikan kecintaan terhadap musik, Herman International yaitu perusahaan dari Amerika Serikat yang berkontribusi dalam hal Audio dan visual, Selasa (13/10) sore memperkenalkan speaker JBL terbaru, yang memiliki keunikan dalam segi kualitas, bentuk, dan fungsi dari masing-masing speaker.

Beberapa speaker JBL tersebut di antaranya, speaker Nirkabel JBL GO, Flip3,Reflect Mini BT, Xtreme, Pulse 2, JBL Charge 2+ dan JBL Clip+.

Dikatakan oleh Kazuo Sawachi, Brand Activision Head Indonesia Harman International, bahwa hadirnya produk terbaru JBL tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi penikmat musik di luar ruangan dengan berbagai kondisi.

“Produk-produk kami hadir tak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga memberikan pengalaman seru bagi penikmat musik dalam beraktivitas,” demikian ujar Kazuo kepada Aktual.com, di kawasan Exodus Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam even tersebut, Harman International mengemasnya dalam tema ‘Amplify Life’ dimana speaker unik itu memiliki tema dan kebutuhan masing-masing pengguna. Seperti, Amplify work untuk JBL charge 2+, Amplify Party untuk JBL Xtreme, Amplify Travel untuk Clip +, dan Amplify Sport untuk Reflect Mini BT.

()