Jakarta, Aktual.com — Saat ini, keseharian kita dipermudah dengan sistem online, termasuk layanan pesan antar makanan yang bisa Anda unggah di ponsel Anda.

Dengan mudahnya kita mendapatkan makanan dimana pun dan waktu yang tak terbatas, membuat kita lupa akan kualitas dari makanan yang dilakukan dengan layanan pesan antar.

Demikian dijelaskan dalam laman Boldsky, bahwa ada beberapa jenis makanan yang perlu diperhatikan kualitas kesehatan dari makanan itu sendiri. Di antaranya :

Burger
Makanan cepat saji ini memang memiliki rasa yang lezat, namun, sebaiknya jika Anda hendak memesan secara online, jangan gunakan sayuran dalam burger tersebut. Karena sayuran tidak lagi menjadi fresh.

Pizza
Outlet pizza memiliki kebijakan untuk mencapai pelanggan dalam waktu 30 menit. Apakah Anda tahu kenapa alasannya?. Itu karena sayuran akan kotor dan bercampur dengan keju dan topping lainnya. Dan, itu akan merubah rasa pizza itu sendiri.

Makanan dari India
Hidangan dari India Selatan ini terkenal lezat hanya ketika Anda makan langsung dari panci. Ketika dikemas tekstur renyah dari makanan itu yang hancur, sehingga Anda akan mengonsumsinya dengan tektur lemas dan tidak memiliki nilai gizi

Vadas
Vadas dikenal dengan tekstur yang renyah. Tetapi ketika Anda memesannya secara online, jangan mengharapkan dengan tekstur yang sama. Dan, memesan makanan yang digoreng itu tidak sehat, terlebih jika harus dijadikan makanan pesan antar.

Kentang goreng
Makanan ini enak dinikmati secara langsung dan ketika masih panas, namun jika anda pesan dengan online, maka ketika kentang ditaruh di box makanan, kentang akan menjadi basah dan tidak enak dikonsumsi.

Roti garlic
Ketika Anda memesan roti bawang putih, Anda akan menerima dalam tekstur basah dan rasa bawang putih menjadi terlalu tajam untuk dikonsumsi. Tidak sehat bukan?.

()