Jakarta, Aktual.com — Kolaborasi antara Legenda Iwan Fals bersama para musisi Indonesia seperti Noah, Nidji, Geisha dan D’Masiv dipertemukan dalam video klip terbaru ‘Kemesraan’.

Iwan Fals yang pernah menyanyikan lagu ‘Kemesraan’ di era 80-an mengungkapkan bahwa ide agar memunculkan kembali lagu ‘Kemesraan’ yakni, agar orang hidup saling mesra serta saling menyayangi, mengingat beberapa waktu lalu Jakarta diguncang aksi teror bom oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Ide ini saya dengan Musica Studio’s. Siapa tahu ini bisa menginspirasi kita semua. Terutama rasa cinta. Sekarang kan kalau kita lihat hubungan manusia kacau. Rusia-Turki, Saudi-Iran, terlebih baru-baru kemarin di Sarinah. Saya berharap, adanya album ini mudah-mudahan menginspirasi kita untuk tetap saling mesra, saling cinta, saling menginspirasi, karena itu lebih penting dari semua,” beber Iwan Fals, kepada Aktual.com, di sela-sela pembuatan video klip, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi berusia 54 tahun ini bergabung bersama Momo, Ariel, Ryan dan juga Giring. Iwan pun merasa dirinya tak kalah bersemangat dengan Musisi yang usianya lebih muda darinya

“Saya lebih enerjik dong. Manusia mahkluk sosial saling menularkan, saya banyak dapat inspirasi dari teman-teman soal enerjik, jadi saya lebih enerjik,” tandas ia melempar senyum kepada wartawan.

()

()