RS Sumber Waras

Jakarta, Aktual.com — Pimpinan DPR yang tiba di Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat, sekitar pukul 14.11 WIB siang ini, langsung dikerubungi awak media.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon berjanji akan memberi penjelasan setelah bertemu dengan pihak rumah sakit.

“Nanti, tunggu (bertemu pihak RS) dulu,” kata Fadli singkat kepada wartawan, di Komplek RS Sumber Waras, Jakarta Barat, Senin (18/7).

Sebelumnya diberitakan, kunjungan Fadli ke RS Sumber Waras untuk mendapatkan informasi lebih detail atas polemik dugaan terjadinya kerugiaan negara dalam pembelian tanah RS Sumber Waras oleh Pemerintah DKI Jakarta.

“Rencananya nanti sore, jam 14.00 an lah. Pimpinan DPR berhak melaksanakan kunjungan, sidak. Kita diperbolehkan. Kita juga pernah ke Kemendagri, pernah ke kepolisian urusan tukang sate itu, saya kira itu memang hak untuk didatengi,” kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (18/4).

“Saya ingin lihat saja. Kita bicara sumber waras tapi kita nggak pernah lihat Sumber Waras itu seperti apa, saya ingin tau, jalan kyai tapa dan jalan tomang itu seperti apa,” tambah politikus Gerindra itu.

()